Jember, 18 Maret 2020
Yayasan Pendidikan Moch. Sroedji Jember secara sah memilih H. Hendy Siswanto sebagai Ketua Umum, Ia ingin menjadikan Yayasan Pendidikan ini kembali bangkit khususnya Universitas Moch. Sroedji (UMS) Jember menjadi kampus unggulan di Indonesia.
Hal itu ia sampaikan dalam rapat bersama Dewan Pembina dan Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Moch. Sroedji Jember, Kamis pekan lalu (13/3/2020) di Slawu.
“Malam hari ini menjadi hari bersejarah bagi saya dan UMS untuk menatap hari esok lebih baik lagi. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semuanya,” kata pria alumni Univ. Moch. Sreodji lulusan tahun 1986 ini.
Haji Hendy menyebutkan bahwa UMS Jember merupakan salah satu lembaga pendidikan yang telah lama eksis di Jember dan menghasilkan lulusan yang berkualitas. Ia berharap ke depan UMS bisa berkontribusi besar tidak hanya untuk Jember, tapi juga untuk Indonesia.
“Saya berharap dewan pembina memberikan masukan dan dukungan serta bimbingan kepada saya dan seluruh staf Univ. Moch Sroedji. Kita harus bersama-sama, saling bersinergi dan kolaborasi demi kebaikan bersama,” tandasnya.
Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Moch. Sroedji Jember Ir. Sumarno Kardi Mp. menilai bahwa terpilihnya Hendy Siswanto sebagai Ketua Umum yayasan sudah sangat tepat. Ia menunggu sebuah perubahan dan terobosan ke depan yang lebih baik lagi.
“Terpilihnya Haji Hendy menjadi angin segar bagi UMS Jember. Dengan semangat yang dimiliki beliau semoga ada perubahan yang revolusioner. Tidak hanya untuk yayasan, tapi juga dalam rangka membenahi Jember,”tuturnya.
Hal senada juga disampaikan Drs. Bhayangkara W. MM. Rektor UMS Jember menuturkan, tidak hanya angin segar untuk kampus ini namun akan memberikan inovasi dan perubahan.
“Kami yakin, kehadiran beliau sebagai pimpinan di kampus ini akan memberikan perubahan yang sangat besar, baik tata kelola lembaga, SDM dan system menejemen yang berbasis pada teknologi terkini,” tambahnya.
Bhayangkara menginformasikan, pada tanggal 10 April 2020 mendatang, Haji Hendy secara resmi akan mengenalkan diri kepada seluruh keluarga besar kampus Universitas Moch. Sroedji Jember. (is)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *